Pages

Thursday, December 22, 2011

TAK TERHAPUSKAN


TAK TERHAPUSKAN



Aku seorang pengantar puisi
Seorang yang terlupakan olehmu
Aku bukan pengecut
Aku adalah seorang yang kau lupakan
Aku memiliki hati yang selalu merindukan
Senyum manismu, tawa candamu
Aku selalu berusaha tak menangis karnamu
Karena setiap tetes air mata yang jatuh
Hanya makin mengingatkanku
Betapa aku tak bisa melepasmu
Ketika kamu menutup diri
Aku tahu bukan untuk membuatku pergi
Kamu hanya ingin tahu
Apakah aku cukup kuat untuk membuka pintu cintamu

[ Puisi ini bertemakan cinta, berkisah tentang seorang pria yang sabar untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita yang sangat dicintainya.Puisi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dari sahabatku tentang betapa sulitnya bagi dirinya untuk mendapatkan cinta.]



2 comments:

  1. Sesungguhnya rasa Cinta terletak di Hati & Pikiran, Hati & Pikiran adalah milik Allah yang dititipkan pada kita sebagai umatnya, serahkanlah seluruh rasa Cintamu hanya pada Allah.

    Sesungguhnya Allah memberikan apa - apa yang kita butuhkan. Ketika Rasa Cinta telah sepenuhnya engkau berikan kepada Allah, suatu saat Allah akan titipkan Rasa Cinta mu & pertemukan dirimu pada Orang Yang Tepat Bagi Mu di Waktu Yang Tepat.

    Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui yang terbaik bagi Kita Semua ^_^

    ReplyDelete
  2. Subhanallah , siph" bang Yosh , super mantap ni komennya, yapz betul..betul..betul..,
    Jadi speechless ni aq..hehhe

    ReplyDelete