Pages

Thursday, December 22, 2011

IBU

IBU


Dalam  kelembutan kasihmu
Membelai relung jiwaku
Semerbak harumnya bunga kasih sayangmu
Membuatku semakin merindukanmu

Aliran air mata yang membasahi pipiku
Menandakan aku selalu ingin dipelukmu
Kau jauh disana
Ku tak bisa merasakan tulusnya kasihmu
IBU, ku ingin memelukmu
Merasakan hangatnya cintamu
IBU, tiada hal yang paling romantis, ketika Ibu bilang
“Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah”
IBU,andai kau tahu
Aku sangat merindukanmu

[ Puisi ini bertemakan kerinduan seorang anak kepada Ibunya. Puisi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi saya yang sangat merindukan Ibu di rumah, karena saya merantau menuntut ilmu, aku menjadi anak kost , dan aku rindu kepada Ibuku, Ibu aku sangat mencintaimu_ December, 22 2011]

No comments:

Post a Comment