Pages

Tuesday, July 16, 2013

Seven Angels Waterfall

Assalamualaikum warhmatullahiwabarakatuh, Salam sejahtera untuk kita semua , aamiin
Selamat Pagi Semangat Pagi , Selamat Berpuasa

Nah di postingan kali ini aku akan membagi perjalanan ya bisa di bilang  cerita liburan singkat berempat (bersama sahabat-sahabat spesial), hehehe. Liburan jalan-jalan kemana sih? Awalnya masih bingung untuk menentukan tempat tujuannya, dan akhirnya kami memutuskan untuk menyapa sebuah tempat yang sejuk, indah, dan mempesona, yaitu air terjun payung. Air terjun mana , tepatnya  " Seven Angels Waterfall" Air terjun 7 bidadari , lebih dikenal dengan nama "Curug 7 Bidadari". Curug ini terletak di desa Keseneng, kecamatan Sumowono, kabupaten Semarang , Jawa Tengah. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Semarang untuk menuju ke curug ini . Akses jalan yang lumayan bagus , berliku dan agak sempit memang harus dilalui. Namun hal itu bukan menjadi penghalang yang berarti , karena semua terbayar ketika kami sampai di lokasi. Tak hanya itu , pemandangan yang di tawarkan selama perjalanan sangat mempesona. Hamparan persawahan yang elok , serta sapaan gunung-gunung yang gagah, dan langit biru nan cerah yang membentang ( kalau nggak mendung) menyapa kami selama perjalanan.

Oke, kalau masalah budget untuk kesana itu bisa dibilang mu to the rah : murah kok , sangat terjangkau sekali.   Dengan biaya yang sangat terjangkau dengan tiket masuk Rp 3000/orang dan parkir Rp 1000 , pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam Curug tersebut. Fasilitas yang di sediakan disana : ada tempat makan , tempat parkir, gazebo (untuk santai-santai dan menikmati pemandangan alam) , toilet, dan mushola. 

Selain menikmati pemandangan alam disana , otomatis kami narsis bersama dalam jepretan lensa kamera. Dengan background pemandangan yang indah membuat hasil jepretan lensa kamera menjadi sangat istimewa , chibi chibi chibi hap hap hap  Yapzz , ini beberapa foto yang terdokumentasi :



Okesip , Curug 7 Bidadari ini saya rekomendasikan bagi teman-teman yang suka dengan tempat wisata yang alami, asri , dan mempesona. Selamat berkunjung dan selamat liburan .

Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh


2 comments:

  1. mbak, aku pingin ke sini, belum pernaaaaaaah @.@ lho kok fotonya cuman itu, kayaknyaada yang kurang deh.. *eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoh lhoh , padahal kan kyaknya deket ma rumahmu dek , ndak y skitar 30menitan dari Ambarawa? hehheh .

      hahhaha iya fotonya yang d.publish dsini cuma itu aja :P , yang komplitnya ada di sebuah tempat yang tak tejamah siapapun :p *lebay amiirr * bahasaku , ekekkekekke

      Delete