Pages

Tuesday, July 30, 2013

Aku di Dua Dua

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh , Salam sejahtera untuk kita semua

Semoga teman-teman sehat lahir dan batin ya, dan selalu dalam lindungan Allah, aamiin

Apa yang ada kalian pikirkan ketika mendengar kata "Ulang Tahun" ?

Aku di "Dua Satu" 2012
Yapz, bener banget Ulang Tahun identik dengan perayaan, kue ulang tahun, lagu ulang tahun , suasana /dekorasi ulang tahun.

Namun menurutku, esensi utama "ulang tahun" bukan pada selebrasi/perayaannya, akan tetapi  pada  dimana kita harus bersyukur atas umur yang di berikan kepada kita. Dan kita sebagai manusia masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia ini. Kita harus memanfaatkan dengan baik umur kita di dunia ini.

Kok ngomongin ulang tahun? Iya kali ini pembahasannya tentang ulang tahun , karena empunya blog ini besok ulang tahun, hehehhe 

Nah, menurut aku ulang tahun itu momen dimana aku harus intropeksi dan evaluasi diri untuk menjadi lebih baik lagi dengan belajar dari kejadian/peristiwa di masa laluku yang bahagia, menyedihkan, maupun yang kelam. Selain itu biasanya di momen ini, aku juga membuat resolusi/ perencanaan untuk esok hari (masa depan) , pastinya salah satu resolusinya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi dan berguna di dunia ini. 

Yang terpenting bagiku di momen ulang tahun besok itu , aku masih dapat berkumpul dengan Ibu dan Bapak, keluargaku ,serta kalau memungkinkan dengan seseorang spesial dan teman-temanku. 

Kalau di tanya siapa orang yang berarti dalam hidupku? Akan ku jawab dengan lantang : IBU dan BAPAK, tanpa mereka aku bakalan nggak ada di dunia ini. Karna mereka aku ada. Atas ijin Allah juga , aku di amanahkan kepada mereka untuk dibesarkan, di rawat, di didik, di beri kasih sayang ,dll. 

Semoga di momen "Dua Dua' ku besok , aku bisa menjadi sesorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, bisa lebih membahagiakan orang tua, teman/sahabat, dan diri sendiri juga , hehhe. Serta di beri kesehatan lahir dan bati, dan menjadi manusia yang selalu bersyukur atas nikmat keselamatan, kehidupan, dan kesehatan yang diberikan Allah, aamiin 

Aku di "Dua Dua", di momen ini , aku juga meminta maaf kepada teman-teman semua yang mungkin selama ini aku pernah membuat kesalahan/kekhilafan kepada kalian , mohon di maafkan ya. Aku hanya manusia yang tak luput dari kesalahan. 

Terimakasih untuk semuanya.
Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh.

No comments:

Post a Comment