Pages

Sunday, February 3, 2013

Cahaya apa itu?

http://www.emocutez.comFoto-foto  ini aku ambil sekitar 3 tahun yang lalu sebelum rumahku direnovasi. Kala itu sekitar jam setengah 8 malam dengan kondisi mati lampu, aku iseng-iseng jeprat jepret pakai kamera hpku ( no blitz). Aku tertuju pada ruang makan dimana bapakku sedang makan malam, waktu itu pencahayaan di ruang makan hanya dengan satu semprong ( semprong : alat pencahayaan yang berbahan bakar minyak tanah) .Ketika aku ambil foto, tak ada cahaya aneh yang nampak, akan tetapi setelah aku cek hasil fotonya  ada "sesuatu" , check it out ( not edited) 

foto 1. lihat cahaya di belakang punggung
foto 2. lihat cahaya di atas lampu semprong (seakan-akan cahaya itu berpindah dari belakang ke depan)


Foto 3 . lihat bayangan yang berada di dekat cahaya tersebut , nampak 2 sosok "makhluk" yang satu  seperti laki-laki memakai penutup kepala tradisional ( dri kain) dan sebelanya seperti perempuan yang sedang tersenyum

Entah itu makhluk yang menunggu di rumah atau apa.Memang nggak bisa dipungkiri kalau setiap rumah pasti ada "penunggu" nya . Mungkin kala itu para "penunggu" hendak berkomunikasi dan menampakan wujudnya walaupun samar-samar . Belilve it or Not , it depends on ourselves. This story is just for sharing my experince. Thank you for reading 

No comments:

Post a Comment