Pages

Friday, February 8, 2013

Futsal session 2 ( yang penting Hepiiiii )


Assalamualaikum,Salam sejahtera untuk kita semua 
http://www.emocutez.comKhaifa khaluq? Apa kareba? pripun kabare? how are you?
Semoga selalu sehat dan tetap semangat ~(^_^)~

http://www.emocutez.comSiapa yang suka maen futsal? ayo angkat kaki , hahahhaha. Kalau dibilang "futsal itu identik sama cowok". Itu mah dulu kali ya. Bukti nyata terpampang jelas nih ya , cewek juga bisa maen futsal lho. Nggak percaya? Mau bukti? Buktinya aku dan teman-teman kuliahku (cewek) jago lho maen futsal. Nggak kalah deh sama yang cowok. 

Pasti ada yang tanya : Apa, cewek maen futsal, memangnya bisa?. Jawabnya mudah aja kok , ya bisa lah, secara ya kalau kita mau berusaha pasti bisa. Okesip deh , hari ini aku maen futsal ma temen-temen cewekku (petra, murni, bella, ninda, arum , dan lidya). Kami sudah janjian seminggu yang lalu untuk futsal bareng gitu. Nah otomastis kan ada yang booking tempat futsalnya dulu kan ya, dan tugas booking itu diserahkan ke murni. Setelah di diskusikan secara musyawarah mufakat , akhirnya ditentukanlah hari jumat ini jam 2 maen futsal. Hore hore hore. Sesampai di tempat futsal, aku lihat tu kanan kiri depan belakang , yaps sesuai dugaanku 3 lapangan futsal full of cowok semua , ada sih segelintir cewek tapi si cewek-cewek tersebut nungguin teman/pacarnya yang sedang maen futsal. Yaps, setelah aku dan temenku nunggu sekitar 5 menit, akhirnya kami siap menunjukan ketrampilan kami dalam bermain futsal. Ada beberapa cowok yang ngeliatin ketika kami bersiap-siap untuk bermain futsal. 
Mungkin mereka berpikir " wuiihh keren cewek maen futsal "http://www.emocutez.com
, ato ada yang berpikir " apa bisa cewek maen futsal???" http://www.emocutez.com. Entahlah apapun yang mereka pikirkan , yang penting kami fun and happy aja maen futsalnya. 

1 jam waktu yang kami punya untuk berfutsal ria, hahaha.Tak lupa kami pemanasan dulu lah ya wat openingnya , ada yang lari-lari kecil, koprol , salto,lompat jauh  ,  gerakin tangan , gerakin kaki , ya intinya pemanasan gitu deh. Nah, jujur nih ya kami nggak begitu tau pola permainan futsal tu kayak apa, harus berapa orang yang maen. Karena cuma ada 7 orang di lapangan futsal tersebut . Alhasil 3 vs 4 ( mungkin ini keluar jalur aturan futsal , nggak apa-apa yang penting heppiiii) . Permainanpun dimulai, suasana di lapangan semakin memanas, saling berebut bola, oper sana oper sini, lari-lari, sampai keringat jagungpun bercucuran membanjiri lapangan ( jagungnya enak dibikin popcorn , kalo keringatnya???? hahahha) , dan akhirnya gol. Ketika gol dicetak , sorak sorai bergembira cethar membahana terpampang nyata di lapangan. Para pendukung diluar lapangan ( cowok-cowok yang lagi nunggu giliran maen futsal) juga ikut-ikutan bersorak-sorai. 



http://www.emocutez.comSesekali kami beristirahat sejenak untuk minum atau mengelap keringat yang mengalir di wajah kami. Skorpun saling mengejar, sangat beda tipis , hingga akhirnya siapa pemenangnyapun kami nggak tahu , karena saking asyiknya maen , maen ,dan maen aja, yang penting hepppii. Diselingi dengan ketawa -ketiwi renyah ala kami ketika diantara kami ada yang gagal cetak gol , atau gagal oper bola. 

http://www.emocutez.comPokoknya seru dan asyik aja deh.  Dan nggak kerasa waktu 1 jam telah kami lalui dengan :
"josh gandhos kotos kotos nganti mledoss,,,hakkkkdesssss hokya hokya". 


http://www.emocutez.com Sayangnya tadi nggak sempat foto-foto wat mengabadikan momen ini , saking fokus maen futsalnya. Nggak ada foto nggak apa-apa , yang penting kegiatan futsalku hari ini sudah terekam di otakku dan terpatri di sanubari kalbuku ( jiaahhh puitis lagi nih).

http://www.emocutez.comTerimakasih pake banget deh untuk murni, petra, arum, ninda, lidya, dan bella yang udah  menyempatkan waktu bersama untuk maen futsal. Next time maen futsal lagi ya. 


Link futsal session 1 -->  http://ceritanchan.blogspot.com/2011/12/futsal-futsalfutsal.html

2 comments:

  1. yah, yang penting itu foto fotonya kakaaaaaak...hahaha
    jadi pingin ik, angkatanku juga ada cuman aku ga pernah ikut soalnya tau sendiri mbak, rumahku jauuuuh -____________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha, lha mo gimana lagi dek , saking asyiknya maen futsalnya , hehhe

      wah iya t , skali2 ikutan aja dek main futsal gitu :D , seru banget lho futsalan

      Delete