Pages

Tuesday, January 15, 2013

Teman dan Saudara : Setelah Lulus, Mau kerja dimana? Kapan Nikah?


Berulang kali mereka (teman dan saudara) menanyakan kalimat sakral tersebut ketika mereka tau kalau aku akan di wisuda untuk S1 ku bulan maret 2013. Mungkin pertanyaan itu nggak cuma tertuju padaku saja, pasti kalian juga pernah mengalami hal yang aku alami, iya kan? Hayo ngaku ..ngaku ..ngaku



Aku yakin deh , teman atau saudara yang nanyain hal tersebut ,pasti dulunya mereka juga ditanyaain hal tersebut setelah mereka lulus kuliah, hehhe. Kemungkinan kelak aku juga menanyakan hal tersebut kepada teman atau saudaraku.

Bagiku kata lulus atau wisuda atau apapunlah istilahnya itu memang aku tunggu, secara perjuanganku kurang lebih selama 4 tahun mengeyam bangku perkuliahan (Alhamdulillah) , dan akhirnya dinobatkan sebagai Putri Indonesia (ngarep banget) Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris (di umurku 21 tahun, Thanks God) . Nah, responku untuk menjawab pertanyaan mereka ya gampang-gampang susah sih. Untuk pertanyaan “mau kerja dimana” ? jawabku “yang pastinya inginku disekolah (pastinya  guru bahasa Inggris)”. Terbesit juga dalam hatiku untuk menjalankan bisnis (masih berhubungan dengan latar belakang pendidikanku) yaitu buka bimbel khusus bahasa Inggris, bahasa ilmiahnya itu tempat les bahasa Inggris :D. Perencanaan bisnis ini sudah hampir 100 %. Mendengar antusiasme para calon siswa untuk les menjadikanku lebih semangat lagi untuk menjalankan bisnis ini (kece badai ye bahasaku).

Oke untuk pertanyaan sakral selanjutnya, Kapan Nikah? “Menikah” itu sakral banget lho ya, yang satu ini nggak main-main. Kalo ditanya yang satu ini agak sensitive sih, secara belum ada pangeran yang singgah di singgasana hatiku (ecie bahasanya ). Nyanyi dulu munajat cinta’nya Ahmad Dhani à “Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati , yang mencintai aku apa adanya”. Dan akan tiba waktunya ada seseorang yang akan meminangku ( ecieee bahasaku ). Dan di waktu itu lagu ini akan mengudara “ Ku bahagia kau telah terlahir didunia, dan kau ada diantara milyaran manusia, dan ku bisa dengan radarku menemukanmu”. Kesimpulannya nih ya , kalau ditanya kapan Nikah? Jawabnya : tunggu undangannya saja ya, hehehe :p .


No comments:

Post a Comment