Pages

Thursday, July 5, 2012

Born to TEACH

"Born to TEACH" mungkin bagi beberapa orang bilang ,,"apaan tuh istilah lebay banget" --> Born to TEACH , tapi bagiku istilah itu sangat berarti , karena I love teaching , aku suka mengajar , jiwaku sudah terpatri untuk mengajar. Pengalaman mengajarku memang masih seumur jagung...hehehe, tapi aku selalu berusaha untuk bisa menyalurkan ilmu yang aku miliki kepada siswa-siswaku.  Bagiku mengajar tingkatan level usia berapapun tetap menyenangkan selama aku bisa menyalurkan ilmu yang aku miliki kepada mereka (read :siswa) dan merekapun memahami apa yang aku jelaskan . Aku sangat menikmati pekerjaanku ini sebagai seorang guru ( seorang pendidik) generasi penerus bangsa . Aku berharap kelak  bisa menjadi seorang guru/ pendidik yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat , bangsa, dan negara Republik Indonesia .

No comments:

Post a Comment